-->

CARA MELANCARKAN REZKI DAN USAHA DENGAN SURAT AL QODAR

CARA MELANCARKAN REZKI DAN USAHA DENGAN SURAT AL QODAR, sebenarnya banyak dari ayat Al Quran yang bisa di gunakan sebagai amalan untuk melancarkan Rizky maupun usaha yang sedang kita jalani, dalam artikel kami sebelumnya tentang amalan ilmu kekayaan pesugihan putih islami sudah sering kami bahas mengenai khasiat dari doa dan ayat tertentu untuk kita amalkan sehari hari. Bagi anda para pelaku bisnis dan usaha tentu saja menginginkan usahanya maju dan lancar bukan, rizky bisa mengalir deras dan kita bisa dengan tenang menjalankan roda bisnis kita. Selain mennggunakan surat ini dan surat surat lainnya seperti dalam artikel kami sebelumnya anda bisa memanfaatkan keilmuan dari kami sebagai pelancar rizky bisnis dan usaha yaitu berupa Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat dan Ilmu Laduni Sapu Angin Khizib Bayu, anda bisa memesannya kepada kami dan tinggal pakai saja tanpa perlu melakukan ritual apapun yang memberatkan, semuanya kami yang isikan dan prosesinya hanya butuh 1x24 jam saja lalu akan kami kirimkan ke alamat anda. Bila tertarik silahkan klik tautan tersebut di atas.

Keutamaan ataupun fadhilah dari surat Al Qodar sendiri pernah di riwayatkan oleh Imam Ahmad bin Musa, berikut di bawah ini adalah bacan serta arti dari surat Al Qodar tersebut:

amalan ilmu kekayaan pesugihan putih islami

BISMILAHHIRROHMANIRROHIIM INNA ANZALNAAHU FII LAILATUL QADR. WAMAA ADROOKAMAA LAILATUL QADR. LAILATUL QADRI KHOIRUN MIN ALFI SYAHR. TANAZZALUL MALAA IKATU WAR RUUHU FIIHA BI IDZNI ROBBIHIM MIN KULLI AMRIN SALAAM HIYA HATTAA MATHLAIL FAJR.

Artinya: dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya kami telah menurunkan (Al quran) pada malam qodar (kemuliaan). Dan tahukah kamu apakah malam kemuliaan itu? Malam kemuliaan itu lebih utama dari seribu bulan. Pada malam itu turun para malaikat dan malaikat jibril (ruh)dengan izin Tuhannya untuk mengatur urusan. Malam itu penuh kesejahteraan sampai terbit fajar.

SURAT AL QODAR DAPAT MENGHILANGKAN KESEMPITAN RIZKY
Adapun caranya perbanyaklah membaca surat Al Qodar ini kapan saja baik pagi siang sore ataupun malam hari. Dan saat kita sedang membacanya pikiran harus berkonsentrasi dan difokuskan hanya kepada Allah SWT. Dengan niat dan tujuan agar berkah dari surat Al Qodar ini yang dibacanya dapat menghilangkan kesempitan rizky, saat kita membacanya badan harus dalam kondisi bersih dan suci atau berwudhu terlebih dahulu itu lebih baik. Satu hal yang perlu di ingat adalah kita harus selalu berkhusnudhon dan (berprasangka baik kepada Allah) bahwa dengan mengamalkan surat Al Qodar ini cita cita dan harapannya akan segera terkabulkan oleh Allah SWT. Aamiin. Untuk jumlah banyaknya bacaan surat ini silahkan anda lakukan sesuai kemampuan anda saja, semakin banyak semakin baik dan yang penting keikhlasan kita serta keyakinan kita dalam menjalankannya.

Berikut di bawah ini adalah artikel yang bisa anda baca sebagai referensi dari kami, bahwa banyak ayat Al Quran yang bisa digunakan faedahnya sebagai permohonan kepada Allah untuk melancarkan rizky, ini bukan termasuk ilmu pesugihan tapi cara yang benar dalam mengharap ridho Allah agar diberikan kelancaran rizky dalam usaha, dagang maupun bisnis lainnya, silahkan diklik dan dibaca dengan seksama:


Nah itulah beberapa artikel kami terdahulu yang bisa anda baca serta praktekkan untuk amalan ilmu kekayaan pesugihan putih islami dalam kehidupan sehari hari terutama dalam hal melancarkan rizky yang bukan ilmu pesugihan tapi murni pertolongan dari Allah SWT. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Aamiin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "CARA MELANCARKAN REZKI DAN USAHA DENGAN SURAT AL QODAR"

Posting Komentar

loading...
ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel